Selasa, 10 Oktober 2017

Contoh Press Release

SINDO RADIO
Transfirmasi Radio Trijaya Menjadi Sindo Radio

   Jakarta, 12 September 2011- salah satu anak perusahaan PT MNC Radio network yaitu Radio Trijaya hari ini resmi berganti nama menjadi SINDO RADIO, dab pergantian nama ini juga berlaku diseluruh jaringan (Network) Radio Trijaya diseluruh Indonesia. Sehingga selanjutnya Trijaya Network akan menjadi SINDO RADIO NETWORK.

  Transformasi Brand Trijaya menjadi SINDO RADIO ini merupakan keputusan yang sangat positif direbgah kemajuan industri Media di Indonesia yang semakin kompetetif. Kami merasa perlu melakukan perubahan dengan membangun kerjasama antar media dibawqh Group MNC Media yang nantinya akan saling terintegrasi dan bersinegrasi dengan koran seputar Indonesia, SINDO TV (coming soon) dari www.sindonews.com . Kekuatan sinergi dari 4 media ini yang nantinya akan memperkokoh SINDO RADIO dengan tagline "Sumber Informasi Terpercaya".

   SINDO RADIO 104, 6 FM (baca: seratus empat koma enam) dalam format siarannya tidak akan meninggalkan format siaran Trijaya sebelumnya. Pendengar akan semakin dilengkapi dengan berita dan penguatan Informasi yang lebih aktual, mendalan dan beragam dari sumber yang kredibel dengan tetap memutarkan lagu terpilih sesuai dengan target pendengarnya usia 25-50 tahun. SES A,B, dan C setiap hari 24 jam.

   Transformasi Trijaya Radio menjadi SINDO RADIO, secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat luas mulai hari Senin, 12 September 2011 dengan melakukan siaran nasional pengumuman di Media Cetak, TV termasuk online

   Harapan, semoga SINDO RADIO dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan dapat memberi andil bagi pembentukan karakter bangsa ini kedepan, Membawa perubahan, memberi pencerahan menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

SINDO RADIO
Sumber Informasi Terpercaya

Salam, 
Mery Meulana
public Relations MNC Radio Networks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar